Teka Teki Lucu…

“Binatang bekaki empat.”

Syarif adalah siswa yang paling pintar dikelasnya untuk
pelajaran Biologi, pada suatu hari Agus kawannya
memberi tebak-tebakan.

Agus : Rif. elo anak yang pinter pelajaran ilmu biologi, kalau elo bisa nebak nanti gue     bayarin ongkos naik bis.

Syarif : Boleh siapa takut, dan kalau gue sampe nggak bisa nebak elo gue traktir Baso.

Agus : Ayo mulai, binatang apakah yang punya empat kaki tapi nggak bisa jalan.

Syarif : ah gampang, kuda pincang, kambing mati banyak deh.

Agus : Salah, ini binatang beneran dan normal nggak ada cacatnya.

Syarif : (setelah berfikir lama), ah ngak tau ah, gue nyerah.

Agus : Binatang Katak tau, mana ada katak yang bisa jalan,.

Syarif : ? ? ? ? ? ? ? . . . . . . . .

“bikin sehat”

Sore itu dua sahabat sedang duduk di ayunan sambil mengobrol
Sinta : Ti,lobang-lobang apa yang bikin sehat?
Tuti : Apa ya, lobang tikus?!!
Sinta : Salah
Tuti : Terus apa dong, nyerah dech?!!
Sinta : Ya, lobangun pagi-pagi terus olahraga dech

“Jembatan Surabaya-Madura”

A : Hayo kenapa kok jembatan SuraMadu nggak dibangun-bangun ??

B : Karena nggak ada dana !

C : Karena Krismon..

A : Akan merusak lingkungan jadi diprotes habis-habisan ama Menteri Lingkungan Hidup, soalnya kuatir jadi “WC Terpanjang di Dunia”

“kepala dan kelapa”

a: Heyyy . . Brur lu tahu engga,apa bedanya kepala dan kelapa ? . .

b: Tahu doooongggg . . ! ! !

a: apaan hayooo ? ? ? ?

b: sama-sama buletnya.

a: salah Brur ! ! ! itumah anak kecil juga tahu

b: habis apaan dooonggg ? ? ?

a: kalo kepala, dicukur botak. Kalo kelapa, dicukur batok.

b: Heheheee . . iye juga yeeehhh ! ! !

“Tebak minuman”

Sebuah bar mengadakan lomba menebak jenis minuman
dan tahunnya. Seorang pelanggan mengajukan diri untuk
mengikuti lomba tsb. Dia disodorkan minuman pertama.

Setelah meminumnya,dia langsung berkata : ” Johnny
Walker 1968 ..!!! ”
Tebakannya ternyata tepat.

Disodorkan minuman kedua : ” Martini 1975 ….!!! “.
Tebakannya tepat lagi.

Seorang kakek pengunjung bar merasa tidak suka
dengan keberhasilan pria tsb. Ia segera pergi ke toilet dan
menuangkan air seninya ke gelas untuk tebakan yang
ketiga.

Sesaat setelah pria tsb kembali meminumnya, dia
langsung berkata : ” Ini sepertinya air kencing …!!! “.

” Tebakan anda tepat . . ” kata si kakek,

” Tapi , berapakah usia saya ? ? ? “.

“Beda genteng bocor dan naik haji”

A : Apa beda genteng bocor dengan naik haji.

B : ? ? ? ? , nggak ada hubungannnya dong

A : Bedanya kalau genteng bocor kasi ember, orang naik
haji emberkasi.

B : ? ? ? ? ? ? ? ? ?

“Akronim Sekolahan”

UNISBA = UNIversitas Samping BAlubur
UNPAS = UNiversitas PAdjadjaran Sore
STBA = Sekolah Tata Busana dan Asesoris
STKS = Sekolah Tidak Kerja juga Susah
STTT = Sekolah Tidak Tamat-Tamat
AKTRIPA = AKademi TaRi PAyung
YPKP = Yayasan Pemuas Kebutuhan Pria
AAB = Anak-Anak Bip
ATPU = Akademi Teu PUguh
IKJ = Institut Kurang Jelas
IPB = Itb Perwakilan Bogor
UI = Universitas Istirahat
UGM = Universitas Guru Mengaji
UNY= Universitas Nyari Yayang
UPN= Universitas Panuan Negara

Iklan

51 Komentar

  1. Sutra said,

    November 8, 2006 pada 9:25 am

    ya….lumayanlah…..post yang labih banyak friend!!

  2. arin said,

    Juni 6, 2007 pada 5:05 am

    lumayan…tapi kepanjangan.klo gitu penyampaiannya kan jd males bcanya.org liat halaman pnuh tlsnnya aj plng pda mls bca.yang simple2 aj!kan bkin org lbh trtarik bcanya..

  3. sianipar said,

    Agustus 10, 2007 pada 2:23 pm

    teka teki apa curhatan nih……….???

  4. the gitz said,

    Agustus 10, 2007 pada 2:26 pm

    iya neh…. ga nyaman baca nya……..

    tekateki nya ga original neh…….
    yeee copy paste mah gampang bos…

  5. beny said,

    September 4, 2007 pada 7:49 pm

    keren2 yang lebih banyak lagi ya bro

  6. bambang said,

    September 22, 2007 pada 4:29 pm

    wah keren keren bgt deh tebakanny gw kasih deh acuangan jempol

  7. novi said,

    September 24, 2007 pada 12:12 pm

    ya, lumayan menghibur kok!

  8. September 25, 2007 pada 12:03 pm

    Thanks A lot…

  9. Aning T.N.S said,

    November 5, 2007 pada 7:58 am

    Teka-tekinya banyakin lagi yaaaa……..

  10. Fani. said,

    November 9, 2007 pada 2:28 am

    Lucu. .
    Lucu kok!siip!
    TOP!!

  11. Chriz said,

    November 22, 2007 pada 11:38 am

    bagus

  12. Titi said,

    November 22, 2007 pada 12:08 pm

    Ada gak teka teki yg lbh lucu lg

  13. Desember 7, 2007 pada 2:42 am

    lumayan tapi belum bisa buat aku ketawa

  14. muRy4nTö said,

    Desember 12, 2007 pada 3:09 pm

    cukup lucu!@

  15. Desember 12, 2007 pada 7:29 pm

    lucu se,tapi klo bsa ga ush pnjang2!jadi kn bsa g jdi’n bhan ptnya’n buat tmn g,and ga ngbosenin.he9x

  16. yun said,

    Desember 21, 2007 pada 2:40 am

    Saya lagi cari bahan untuk ngisi acara pesta natal di lingkungan..so mayan membantu deh..mayn lucu..tapi kurang bnyk neh hahah..juga jangan panjang2 🙂 Thanks ya.

  17. hasbi said,

    Desember 29, 2007 pada 11:18 pm

    Lumayan, tapi kurang banyak and kurang lucu

  18. Daniel said,

    Januari 9, 2008 pada 4:25 am

    Ah, your jokes SO SIMPLE. not funny for me!!

  19. fritz said,

    Januari 22, 2008 pada 1:23 am

    Wah…..bolehlah…
    tapi, bikin ya lebih lucu la yuaaaa….

  20. !~#$%^^& said,

    Januari 25, 2008 pada 3:46 am

    =))

  21. !~#$%^^& said,

    Januari 25, 2008 pada 3:48 am

    GAK GAK GAK GAK LOECOE BGT SEH !!! SIAPA YG BIKIN ??NANTI GUWE KENALIN BOKAP GUWE DECH !!!! BOKAP GUWE KAN PEMULUNG!!! KERKK KERKK KERERK

  22. Ragil said,

    Januari 27, 2008 pada 7:10 am

    Jancok ya ndes. Bajingan

  23. Januari 27, 2008 pada 8:14 am

    Emg ch lc…., tp lbh lc kl tntng sex gt,kn lbh azk,aplg bs bwt(…..)berdiri.

  24. Ragil said,

    Januari 27, 2008 pada 10:43 am

    Tolong donk kalu bkn kata2 lucu jangan terlalu panjang. Byr g males bc-y. Lht kaka2 panjang aja mls,gmn srh bc?

  25. agnez said,

    Februari 25, 2008 pada 8:59 am

    eh jgn cm bs komentar doank donk… hargain dkit np?????

  26. agnez said,

    Februari 25, 2008 pada 9:01 am

    Bgs kq…jgn prnah nyerah y..!!! gud luck

  27. hens said,

    April 17, 2008 pada 7:04 am

    ha ha lucu banget…………

  28. oka said,

    April 30, 2008 pada 2:06 am

    pokoknya te o pe be ge te dech…

  29. bayu said,

    Juni 28, 2008 pada 12:03 pm

    ya di bilang lucu………………….
    lucu juga…………
    di bilang gk lcu…………….
    ya gak lcu juga………
    jdi bingung ya………………
    hhehehehehehehehehehe

  30. jani said,

    Juli 3, 2008 pada 4:38 pm

    kyakna si bgus…?
    tp msh kurang kontrol.

  31. ephiii said,

    Agustus 12, 2008 pada 8:11 am

    lucu…….

  32. rini said,

    Agustus 14, 2008 pada 7:55 am

    inimah gak lucu tauk.yang bener-bener lucu dong.biar orang seneng tuk baca dan buka situs looooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo.

  33. zay coment said,

    Agustus 26, 2008 pada 3:08 am

    wah kurang mgigit. biasa aja tau

  34. Desi said,

    Oktober 1, 2008 pada 2:15 pm

    Wh crta’a krng lcu,tmbh lg dnk,br lbh sr!!!;-)

  35. rOzMa said,

    November 14, 2008 pada 2:18 pm

    Duch, crtax kOk dKit bGtz c, kN g’ serU,. TmbhiN dOnkz,.

  36. ngadekan said,

    Desember 29, 2008 pada 3:13 am

    udh tau x….
    cari kt2 ndri np?
    gk lucu….tp.emg kurang lucu

  37. agip said,

    Februari 9, 2009 pada 1:10 pm

    lumayan… lebih banyak lagi donk.. tekatekinya..

  38. Februari 25, 2009 pada 7:16 am

    wahaha

  39. mita said,

    Maret 4, 2009 pada 9:18 am

    kurang bagus ga kreatif

  40. fanny said,

    Maret 18, 2009 pada 6:13 am

    LuCu BaNgEt GuE sEnEnG bAnGeT tApI gUe SeBeL bAnGeT aMa YaNg AkRoNiM sEkOlAhAn ItU

  41. sharon said,

    Maret 19, 2009 pada 2:04 pm

    lucu , lumayanlah cuman ada yang aneh ………….. dikit
    tapi seharusnya lbh banyak teka-tekinya dan banyak yg kurang

  42. aulia dewi yulianti said,

    Maret 25, 2009 pada 12:00 pm

    tambahain lgi donk..
    teka^teki., humor..pokox yg unik* dewh..
    plizzzsh………bgdd !!!

  43. khairul-an said,

    Maret 30, 2009 pada 2:53 am

    yang mau minta tambahnya gini…..!!! gajah naik becak besar apanya!!! ayo…
    mudeh kan……..! gmn temen2. gampangkan tebaknya atau susah.

  44. LuMaYan LUcU,, LEbiH kReATif LG,, aQ j9 puX BxK CrT Sin9kAt Y9 luCu.. Tp PUnYa qMu Ok J9 said,

    Mei 2, 2009 pada 4:00 am

    thary_abd@yohoo.co.id

  45. ajizuki said,

    Mei 19, 2009 pada 5:21 am

    lumaYAN BIKIN aku JadI NGk NGantUK!!!!!! aku kasih satU tEbakAN NE!!!!! kenapa orang seLaaLU BERfIKIr.,.,.ayo1!!!!!!!! coba

  46. Widi said,

    Agustus 26, 2009 pada 4:19 pm

    krang seru coey…

  47. Anonim said,

    Agustus 27, 2009 pada 4:55 am

    emang bikin terpingkal2 gue .bahkan anas malah sampai kentut kentut mak duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt!!!!!!!!!

  48. AINUL Y & S ANAS said,

    Agustus 27, 2009 pada 5:06 am

    Tau ga sich temen Q yang namanya habib,sukron,dodi,ardiansyah,zaki,ulil,zen,kolis,zainuddin,setelah membaca teka teki lucu ini mereka tertawa sampai ngompol (kepoyoh poyoh) HAAAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!

  49. once said,

    September 5, 2009 pada 8:03 am

    ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
    so what a lucu………………………………

  50. Oktober 2, 2009 pada 8:44 am

    cukup membikin ketawa 🙂

  51. ats said,

    Agustus 31, 2011 pada 1:36 pm

    cukup bikin orng mnjadi gla mndadk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: